Rabu, 30 September 2015

Dealer Pulsa.web.id - Apakabar sobat setia Dealer Pulsa sekalian ? Sekarang ini PLN mulai memastikan penggunan meteran Prabayar untuk keperluan masyarakat luas. Sebelumnya penggunaan meteran listrik Prabayar memang telah dicanangkan mengganti meteran konvensional Pascabayar. Meteran listrik Prabayar menggunakan mekanisme pulsa yang biasa disebut token listrik. Token listrik bisa kita beli di konter-konter pulsa yang menyediakannya, atau sobat juga dapat mengunjungi gerai PPOB Terlengkap untuk membeli voucher listrik.

Cara Penggunaan Token Listrik

Sobat Dealer Pulsa yang budiman, cara penggunaan token listrik terbilang sangat mudah. Sobat tinggal datang dan membelinya di konter pulsa yang menjual token listrik. Sobat bisa mencatat terlebih dulu nomor registrasi meteran lalu sobat pilih harga token yang ingin dibeli (misal: 20, 50, 100, 500, 1.000), tergantung ketersedian konter yang bersangkutan. Kemudian sobat tinggal tunggu beberapa saat, setelah itu sobat akan diberikan 20 digit serial  nomor atau sering dikenal dengan istilah SN token yang nanti akan digunakan untuk mengisi ulang listrik dirumah sobat. Selanjutnya sobat dapat mengikuti cara memasukan token ke meteran listrik berikut ini :

Cara Memasukan Token PLN ke Meteran Listrik

  • Masukan 20 digit SN token ke meteran listrik sobat. Cek dahulu apakah tak ada nomor yang terlewat atau lupa, jika ada yang salah sobat dapat menggunakan tombol BACKSPACE (<- ) untuk menghapus. Setelah selesai sobat bisa menekan ENTER.
  • Kemudian bila layar menunjukan ACCEPT berarti kode sukses dan sobat berhasil isi ulang. Tapi bila yang muncul ialah REJECT itu artinya kode token ditolak atau belum berhasil isi ulang (silahkan pastikan kembali 20 digit SN token yang sobat masukan telah benar).
Cukup sekian info dari kami untuk kali ini ya sobat, semoga Anda sekalian selalu diberi kesehatan, umur panjang, dan rezeki yang barokah. Amin....

Salam Super,


Dealer Pulsa.web.id
Diberdayakan oleh Blogger.