Senin, 18 Januari 2016

DealerPulsa.web.id - Sobat DealerPulsa.web.id yang Budiman, Perlu rasanya kami berikan informasi yang cukup untuk Anda para pemula yang membangun Bisnis Server Pulsa yang akan anda bangun. Di postingan sebelumnya kami mengajak Anda belajar Kunci Sukses Bisnis Pulsa. Sekarang adalah saatnya anda mengetahui tentang beberapa atau kemungkinan gangguan kejahatan dalam dunia bisnis server pulsa. Mengingat bisnis server pulsa adalah bisnis paling potensial, namun juga paling beresiko. Terutama jika pengelolanya tidak memahami.

Kejahatan dalam bisnis pulsa sangat beraneka ragam. Diantaranya adalah perampasan uang yang akan distorkan ke bank, pencurian voucher dan sistem penipuan terencana. Penipuan disini bisa terjadi karena direncanakan, karena keterpaksaan dan tanpa sengaja. Berikut beberapa modus kejahatan di Bisnis Server Pulsa.
 
Penipuan Stok Pulsa dengan harga miring.
Penipuan ini dilakukan secara bertahap. Biasanya pelaku berperan sebagai pemilik atau marketing sebuah Server Pulsa dan menawarkan suatu produk pulsa dengan harga tidak wajar. Jika korban tertarik dan melakukan deposit, proses transaksi akan berjalan lancar. Selanjutnya setelah target percaya disuruh order lebih banyak. Mereka langsung menghilang tanpa bekas dan stok pulsa tidak didapat oleh Korban.
Penipuan model seperti ini memang harus bermodal, minimal sebuah server pulsa dan stok pulsa untuk transaksi pada tahap awal.

Penipuan Sales Server Pulsa
Prosesnya cukup sederhana dan korbanya pun bukan hanya agen saja tetapi bisa juga pemilik server pulsa. Modusnya adalah ketika seorang agen menitipkan uang cash kepada Sales sebuah server pulsa untuk di depositkan di sever pulsa sales tersebut tetapi si sales malah kabur membawa uang tersebut. Otomatis korban tidak bisa transaksi karena deposit tidak terisi. Dan pemilik Server Pulsa rusak nama baiknya dan bisa kehilangan kepercayaan pelanggan.

Penipuan  Cracker atau Perusak Sistem
Dalam dunia maya (internet), masalah keamanan adalah satu hal yang sangat diperlukan. Karena tanpa keamanan bisa saja data-data dan sistem yang ada di internet bisa dicuri oleh orang lain. Seringkali sebuah sistem jaringan berbasis internet memiliki kelemahan atau sering disebut juga lubang keamanan (hole). Nah, kalau lubang tersebut tidak ditutup, pencuri bisa masuk dari lubang itu. Pencurian data dan sistem dari internet saat ini sudah sering terjadi. Kasus ini masuk dalam kasus kejahatan komputer. Istilah dalam bahasa Inggrisnya : Cybercrime.
Seorang cracker dapat melakukan penetrasi ke dalam sistem dan melakukan pengrusakan. Ada banyak cara yang biasanya digunakan untuk melakukan penetrasi antara lain : IP Spoofing (Pemalsuan alamat IP), FTP Attack dll.
Cara-cara tersebut bertujuan untuk membuat server dalam sebuah sistem menjadi sangat sibuk dan bekerja di atas batas kemampuannya sehingga sistem akan menjadi lemah dan mudah dicrack.
Pada umumnya, kejahatan yang sangat rentan terjadi di Server Pulsa adalah ketika seorang cracker berhasil menembus YM (Yahoo Messenger) milik seorang agen. Dia bisa melipatgandakan deposit dan melakukan transaksi. Biasanya hasil oleh kejahatan ini mereka jual di forum-forum internet.
Untuk itulah agar kita semua terhindar dari segala bentuk kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, kita harus hati – hati. Jangan mudah terpikat oleh tawaran yang tidak jelas.
BEBERAPA CARA yang dapat digunakan untuk mengurangi resiko kejahatan bisnis pulsa adalah dengan membayarkan uang orderan barang pada bos nya langsung, ketika mendapat tawaran dari seseorang diinternet sebaiknya lakukan pelacakan Nama, Alamat, NoHP, No Rekening, ID YM dll melalui search engine. Pastikan kalau didalamnya tidak ada komentar – komentar miring

Demikian sekilas informasi seputar kasus penipuan yang terjadi di server pulsa. Semoga informasi ini dapat menjadi  refrensi bagi Mitra DealerPulsa.web.id yang terhormat, dan Anda tidak menjadi korban sejanjutnya terhadap kejahatan yang ada di bisnis server pulsa.

Baca Juga :

H2H TOKEN LISTRIK TERMURAH
AGEN PULSA ONLINE TERMURAH 2016
Diberdayakan oleh Blogger.